Monday, September 4, 2017

Cara Memprediksi Hasil Sebuah Pertandingan Bola

Cara Memprediksi Hasil Sebuah Pertandingan Bola

kami ingin membahas bagai mana cara nya seseorang bisa memprediksikan tentang bagaimana cara nya kita bisa menebak hasil suatu pertandingan yang biasa dilakukan oleh para komentator bola dan juga para ahli ahli di bidang persepakbolaan lokal maupun internasional.
Yang utama dalam memprediksi suatu pertandingan adalah data dari klub yang akan bertanding, jika kita menguasai data bisa dipastikan kalau kita pasti mampu memprediksikan hasil pertandingan. data data ini antara lain :

Tabel kekuatan pemain

Disini kita bisa menilai seberapa hebat sebuah klub bertahan menyerang atau bahkan kedua nya. Dan didalam nya juga termasuk adakah pemain inti yang cidera atau kena hukuman sehingga tidak boleh bermain sehingga mengakibatkan berkurang nya kekuatan klub tersebut. Dan yang pastinya table kekuatan ini akan di bandingkan dengan tabel kekuatan lawan sehingga kita bisa memperkirakan klub mana yang akan menguasai lapangan saat bertanding. Tabel kekuatan ini kami bahas pertama karena dari sini kita memang dari sini lah kita bisa memperkirakan tidak hanya hasil akan tetapi kita bisa perkirakan secara global seperti apa jalannya pertandingan berlangsung. Kita juga bisa menilai tabel kekuatan pemain dari sebuah klub secara individu termasuk pelatih bahkan kondisi keuangan dan lain sebagai nya sebagai referensi apakah klub yang bertanding ini bermain bagus atau tidak. Factor factor yang masuk dalam tabel kekuatan pemain.



Statistic susunan pemain

Susunan pemain disini kita bisa memperkirakan apa yang akan terjadi dilapangan jika para pemain bertemu satu lawan satu dan juga kita juga bisa menebak kondisi mental setiap pemain dengan mendengar informasi setiap individual para pemain yang kemungkinan besar mempengaruhi jalan nya pertandingan. Kita bisa perkirakan aspek ada tidak nya kartu yang keluar atau pun kita bisa memprediksi dengan melihat gaya bermain seseorang.


Head to Head

Dari pertadingan sebelum ada banyak data yang bisa kita dapatkan, pertemuan kedua klub dalam pertandingan sebelum nya sangat kita butuhkan karena kita bisa menilai apakah kedua team tersebut mempunyai trauma atau dendam atau bahkan mereka adalah klub yang ada sedikit saling bekerja sama untuk memperoleh sesuatu. Tidak kalah penting nya adalah skor mereka disaat head to head sebelum nya karena dari sini kita bisa perkirakan jumlah goal yang akan tercipta apakah under atau over untuk bisa kita perkirakan.


Lima hasil pertandingan terakhir

Disini kita bisa mengambil data kondisi keadaan klub yang mana akan jelas sekali bahwa kondisi klub sedang bagus atau jelek atau bahkan sedang dalam keadaan bermasalah karena kita bisa melihat performa mereka dari 5 pertandingan terakhir mereka. Di sini kita juga bisa membandingkan kemungkinan apakah menang atau kalah jika kita melihat 5 pertandingan klub lawan yang ada kemungkinan kedua klub yang akan bertanding pernah bertemu dengan salah satu klub yang sama. Seperti contohnya kita akan klub A akan bertanding dengan klub B dan ternyata kedua nya dipertandingan sebelum nya pernah bertanding melawan klub C. disinilah kita bisa memperkirakan hasilnya.


Kesimpulan

Dengan data data seperti diatas maka kita pasti bisa memprediksikan hasil yang akan terjadi di pertandingan tersebut, akan tetapi namanya suatu pertandingan akan ada factor X yang kita tidak bisa prediksikan seperti terjadinya cidera dalam suatu pertandingan. Bahkan klub terkenal sekalipun pasti pernah melakukan suatu kesalahan yang mengakibatkan terkena hukuman yang tidak seharus nya terjadi. Sebagai agen bola online terpercaya dengan promo terbaik bigbet99.net 


No comments:

Post a Comment